3 first posts

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. . .

lantunan ucapan salam dan syukur akhirnya terlontar dengan indah sehubungan releasednya blog ini.

Sudah lama ada keinginan untuk memiliki blog dan mencurahkan isi hati, mekanisme pikiran di otak, pengalaman tak terlupakan, dan segala yang terjadi tentang saya, anda, keluarga, kawan-kawan saya, kuliah, isu sosial kemasyarakatan dan hal hal lain yang memang perlu dan layak untuk ditulis. Kalimat yang kompleks, bukan?

Make it simple: "TULISAN SAYA MENGGAMBARKAN SUARA HATI SAYA"

Kesan pertama yang saya ukir dalam web ini terbungkus dalam 3 buah postingan ringan, 1 berupa puisi, 1 kutipan buku, dan 1 lirik lagu. Ringan tapi tetap memiliki jiwa untuk dibaca dan diresapi.

Ya, itulah saya.

Mungkin terlalu naif dan subyektif jika saya menggambarkan sifat saya secara langsung. Andalah yang akan menilai dan menangkapnya dari tulisan-tulisan saya. Kadang postingan ringan, bisa juga serius, dan sering kali bercanda.

Bahasa formal semacam ini saya gunakan sebagai gong pembuka, untuk nada dan ritme selanjutnya akan terdengar dari berbagai alat musik yang halus, keras, sepoi-sepoi, maupun menggelitik. . .
^^,

Salam dari saya,

Terima kasih telah membaca. . .

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SHARE THIS POST:
Lintasberita FB Share Twitter Share

0 comments: