Persiapan UAS Advanced Accounting I

Sabtu siang yang panas. . .


Untuk memenuhi kehausan ilmu akan sebuah pembelajaran dan ujian, akhirnya aku membelah panas. Tanpa pisau, tanpa topi, tanpa payung warna warni...


11.30 sampai di kampus. Deretan ruangan sejuk dan terang. Tidak terlihat orang yang ku tuju. Master dalam segala ilmu. Aaaahhh. . . dan akhirnya aku naik ke atas. Berharap dia ada di foodcourt. Aku ke sebelah kanan panggung. Hampir saja duduk. Andai aku tidak melihatnya di seberang, aku pasti menunggunya disitu.


Santai aku berjalan ke sebelah dengan tangan kanan menenteng buku merah Advance Accounting. Berat memang. Tapi ku harap hasilnya akan seimbang.


Oke. Sesi belajar pun di mulai. Bermula dengan mengerjakan chapter 5 Problem 5-5. Ya, sesuai dengan kisi-kisi yang ada. Sementara dia masih pusing dengan chapter 6 dan selanjutnya...


Ups... aku belum sholat!! Aku lalu turun, dan beribadah sejenak.. Di bawah aku bertemu dengan teman sekelas AIS. Dan niat belajar advance pun melenceng karena aku diculik untuk menjelaskan Aturan Pengintegrasian REA. (Anda tidak paham?? Yaah... masih terlalu muda memang.. #plaaak!!)


Kembali ke persoalan Advance. Bersamaan dengan selesainya belajar AIS, kelas Ibu Monica Weni keluar dengan kumpulan kertas berisi berita gembira... Kisi-kisi dan pembahasan soal! Segera aku fotocopy dan membawanya ke atas...


Dan mulailah persiapan Advance yang sangat serius!! Berjam-jam kami duduk disana.. Berdebat mengenai ini itu, kisi-kisi, jawaban, cara dan lain-lain...


Sampai pada akhirnya semuanya selesai. . .


Kami puas sekali dengan persiapan Advance kali ini... Sejenak semua terasa ringan.. Tidak sepanas dan seberat tadi...


Dan inilah hasil kerja keras kami disana... Sebuah dedikasi untuk Ujian Advance Accounting..


Semoga berguna, Semoga bermanfaat. . .


Please Enjoy guys...


#1 Hasil perdebatan dan kemampuan Marvelia Vatarsony Munthe

anak TK belajar menggambar :p

#2 Persaingan dan perdebatan kami tentang siapa yang paling hebat

persaingan pun memanas

Spongebob (faris) Squarepants (marvel)


HAHAHAHAHA. . . .!!


KENNAAAA DEEEHHHH!!!!


Wkwkwkwk


“UAS hanyalah bagian kecil dari siklus kehidupan mahasiswa yang tak perlu dipusingkan... Tubuh dan jiwa Anda juga berhak untuk merasakan relaksasi dan penggendoran syaraf, teman... Ketika temperatur sudah mulai memanas, perlahan turunkan... karena mesin yg terlalu panas pun tak bisa optimal bekerja... Tertawalah sejenak bersama kami... Tersenyumlah karena hari-hari depan menunggu senyuman Anda yang lebih besar lagi...”


SUUUPPPEEERRRRRR. . . .!!


Selamat UAS, teman2.. :p


view original post

SHARE THIS POST:
Lintasberita FB Share Twitter Share

0 comments: